Kita Nyaris Tak Bisa Hindari Pikiran Negatif

Selama corona ini merajalela, begitu banyak berita yang mungkin membuat kita down, lelah, putus asa, emosional, marah dll. Dan kita nyaris tak bisa menghindari itu semua. Informasi itu bersliweran tak hanya di berita online, tapi juga di sosial media bahkan menjadi bahan pembicaraan di group-group WA serta rumpian tetangga.

Ya, kita memang nyaris kesulitan menhindari untuk berpikir negatif. Pikiran negatif bukan sesuatu yang harus kita hindari, tapi yang penting adalah bagaimana kita bereaksi terhadap pikiran negatif itu. Kita masih bisa dan pasti bisa untuk bereaksi positif.

View this post on Instagram

Mungkin kita sulit menghindari pikiran negatif, tapi kita pasti bisa dan yakin bisa untuk beraksi positif! #properti #rumah #property #rumahdijual #rumahmurah #jualrumah #investasi #rumahminimalis #rumahidaman #perumahan #realestate #investasiproperti #rumahmewah #apartemen #tanah #infoproperti #jualproperti #agenproperti #propertiindonesia #rumahbaru #rumahmodern #jualrumahmurah #propertirumah #propertijakarta #propertisyariah #motivasi

A post shared by YukBisnisProperti Indonesia (@yukbisnisproperti_id) on

Terima kasih telah membaca artikel saya. Silahkan share bila bermanfaat. Sebarkan kepada orang-orang yang Anda sayangi. Anda juga dapat bergabung Channel Telegram Rapid Marketing Strategy di http://t.me/SinauMarketing dan Channel Telegram Strategi Membeli Rumah Pertama dan Investasi Properti di http://t.me/SinauProperti . Pastikan Anda terkoneksi dengan aplikasi Telegram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *