Skip to Content
Aryo
Diponegoro
Belajar Dari Tukul Arwana
#SeriMotivasi aryodiponegoro / March 15, 2015

tukul arwanaSejak tayang tahun 2005 dengan nama Empat Mata sampai akhirnya berubah menjadi Bukan Empat Mata berarti sudah lebih dari 7 tahun Mas Tukul Arwana sukses memperolok dirinya dengan sukses. Konon 90% bisnis hancur berguguran sebelum menyentuh 5 tahun. Bila mas Tukul Arwana ini dianggap bisnis, maka ia adalah bisnis yang mampu bertahan dan bisnis yang special.

“Saya tetap berusaha menghargai orang lain apa pun posisinya. Mau dia office boy, tetap sama,” kata Tukul. (dikutip dari Republika.com). Tukul mengaku belajar, kerja keras, percaya diri, menghargai orang lain, serta ketulusan dan keiklasan menjadi pegangan dirinya selama ini.

Tiga tambahan menurut kacamata saya atas kesuksesan mas Tukul adalah

Mas Tukul Arwana ini adalah MotivACTor. Yuk, kita belajar dari Mas Tukul.

Terima kasih telah membaca artikel saya. Silahkan share bila bermanfaat. Sebarkan kepada orang-orang yang Anda sayangi. Anda juga dapat bergabung Channel Telegram Rapid Marketing Strategy di http://t.me/SinauMarketing dan Channel Telegram Strategi Membeli Rumah Pertama dan Investasi Properti di http://t.me/SinauProperti . Pastikan Anda terkoneksi dengan aplikasi Telegram.

 

Comments
No comments yet, take the initiative.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ARYO DIPONEGORO © 2022