Belajar Dari Master Ho

2010 06 22 Pemecah Batu - CirebonSiapakah Master Ho? Dia adalah FINGER of STEEL alias JARI BAJA. Jari telunjuknya mampu menembus kelapa. Kekuatannya sama dengan paku yang dipukul dengan kekuatan 90kg. Bila jari Master Ho dihunjam ke dada, maka bisa menembus jantung. Wajar digelari FINGER of STEEL.

Ternyata Master Ho, Ho Eng Hui nama lengkapnya, adalah Master Kung Fu dari Malaysia. Dia memperkuat jari telunjuknya dengan latihan-latihan. Sebelum mampu menembus kelapa, dia belajar menembus buah-buahan yang lebih empuk. Tak jarang jarinya patah.

Terima kasih telah membaca artikel saya. Silahkan share bila bermanfaat. Sebarkan kepada orang-orang yang Anda sayangi. Anda juga dapat bergabung Channel Telegram Rapid Marketing Strategy di http://t.me/SinauMarketing dan Channel Telegram Strategi Membeli Rumah Pertama dan Investasi Properti di http://t.me/SinauProperti . Pastikan Anda terkoneksi dengan aplikasi Telegram.

Mari kita ambil pelajaran dari sang Master Ho. Bahwa KESUKSESAN diraih dengan perjuangan, berlatih, kesakitan dan mencintai prosesnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *