Jangan Takut Slentingan

2008 04 01 Belalang - Gronggong CirebonCara melecut orang agar sukses itu banyak caranya. Memotivasi mereka dengan menebar semangat. Bahkan dengan menekan mereka agar melompat. Keduanya sah-sah saja. Bukankah Indonesia merdeka karena adanya penjajah? Bukankah Amerika merdeka karena perang saudara?

Anda mendengar slentingan tentang diri Anda. Kata mereka Anda itu rendah, itu berarti anda lebih tinggi dari mereka. Kata mereka Anda itu jelek, itu berarti Anda lebih bagus dari mereka. Mereka menggunjing Anda di belakang, itu berarti Anda sudah di depan. Mereka iri dengan Anda, itu berarti Anda sudah mencapai kesuksesan.

Jangan takut slentingan. Diamkan saja. Teruslah berkarya, teruslah bertindak. Benar semata-mata karena Tuhan Yang Maha Kuasa.

Terima kasih telah membaca artikel saya. Silahkan share bila bermanfaat. Sebarkan kepada orang-orang yang Anda sayangi. Anda juga dapat bergabung Channel Telegram Rapid Marketing Strategy di http://t.me/SinauMarketing dan Channel Telegram Strategi Membeli Rumah Pertama dan Investasi Properti di http://t.me/SinauProperti . Pastikan Anda terkoneksi dengan aplikasi Telegram.

Oleh @AryoDiponegoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *