Join Channel

Saya tau, tidak setiap hari rekan-rekanku ini menyempatkan mampir ke blogku yang sederhana ini. Tempat saya berbagi tentang apa yang saya ketahui, pelajari dan alami. Untuk bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Nah untuk memudahkan komunikasi dan selalu mendapatkan update terbaru, ada 3 channel yang bisa rekan-rekanku manfaatkan.

  1. Telegram Channel. Pastikan para rekan menggunakan aplikasi Telegram. Bila belum, silahkan download melalui Google Play atau kunjungi Telegram.me. http://tlgrm.me/SinauMarketing
  2. Konsultasi Channel. Mudah saja, silahkan akses http://aryodiponegoro.com/kontak/
  3. Email Channel. Silahkan isi form di bawah ini untuk selalu mendapatkan update dan bagi-bagi ebook gratis dari saya.

Yang ABADI adalah PERUBAHAN. BERUBAH menuju MANUSIA yang lebih BAIK, lebih dekat dengan TUHAN, lebih memberi manfaat kepada sesama manusia. Aku bukan gurumu, kamu bukan muridku. Aku dan kamu, saudara sejiwa. Bersedia?

 

 

 

One Response

  1. Hendri Yanto

    May 11, 2015 11:31 am

    Alhamdulillah bagus sharingnya, mas… Saya jadi ter-motivasi dan bersemangat untuk berubah
    Saya baru lbh dari 1 bulan ini kena PHK dan memang sudah ada keinginan lama saya terbebas dari perbudakan, mungkin ini ketetapan Allah swt terhadap jalan hidup saya dan keluarga yang insya Allah saya lagi belajar untuk selalu ikhlas dengan segala ketetapan Nya. Karena pada hakekatnya, Allah swt maha mengetahui apa-apa yang terbaik buat hamba Nya dan bukankah Allah swt telah tegaskan bahwa tidak akan berubah nasib suatu kaum/seseorang jika kaum/seseorang tersebut merubahnya atas ijin Allah swt.
    Mohon bimbingannya mas… karena saya pemula dan belum tahu apa-apa untuk bisa jadi pengusaha terutama pengusaha properti.

    Wasssalamu’alaikum wr wb,

Comments are closed.