Telegram Channel Sinau Properti

Lika-liku di properti sudah saya lalui sejak dari tahun 2004. Berawal dari menjadi seorang marketing properti hingga memiliki bisnis sendiri dan membuat komunitas properti dengan ribuan member di dalamnya.
Puluhan bahkan ratusan konsumen telah membeli unit-unit rumah. Bahkan mungkin ribuan orang telah saya temui meski tak semuanya membeli rumah.

Apa yang saya sampaikan kepada mereka? Tentu saja strategi membeli rumah baik rumah pertama atau pun untuk berinvestasi di properti. Terbersit ide saya untuk membukukan apa yang saya ketahui tentang cara memiliki rumah pertama atau berinvestasi di properti. Bahkan sejak 2 tahun atau 3 tahun lalu saya membuat web khusus tentang ini. Sayangnya webnya tidak saya teruskan. 
 
Salah satu yang memicu saya untuk berbagi tentang hal ini adalah ketika ada seorang Direktur dari perusahaan milik negara bertanya kepada saya bagaimana cara membeli rumah dengan KPR. Pertanyaan yang lugu dari seorang yang saya anggap memiliki kemampuan di atas saya.
 
Maka daripada itu, tiada kata terlambat. Ini saat yang tepat. Saya ingin berbagi dengan Anda yang belum dan kesulitan memiliki rumah atau Anda yang ingin berinvestasi di properti. Mungkin dengan sedikit pengalaman saya dan pengetahuan yang saya miliki, dapat membantu Anda mewujudkan rumah atau investasi impian.
 
Silahkan join Telegram Channel SinauProperti, insya Allah saya akan berbagi pengalaman dan pengetahuan saya tentang cara memiliki rumah pertama dan berinvestasi di properti. Materi akan mulai saya isi pada tanggal 2 Januari 2019 Klik link -> https://t.me/SinauProperti
 
Gratis, Tanpa Biaya.
 
 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *