Manfaatnya Kalau Kita Jual Rumah Dibantu Agen Properti

By | March 19, 2018

Lagi jual rumah? Gak ada yang kontak? Atau malah terlalu banyak yang kontak tapi bingung, yang dateang kok broker semua? Padahal Kita sibuk berat, gak sempat urusin. Giliran dihubungi oleh calon pembeli yang tepat, Kita sudah ilfil dan bosen ngadepin pertanyaan-pertanyaan yang berulang-ulang sama. Nah, itu berarti saatnya Kita memilih broker properti yang tepat untuk memasarkan rumah Kita.

Berikut ini adalah 7 manfaat kenapa Kita sebaiknya menjual rumah melalui agen properti dengan kontrak ekslusif.

Menangani seluruh proses transaksi

Transaksi jual beli properti itu bukan seperti jual beli baju yang cukup tinggal bayar, barang bisa dibawa pulang. Kita musti menempuh proses legal yang bisa jadi melelahkan, apalagi kalau Kita tinggal di kota besar dengan kesibukan yang tinggi. Kenapa tidak menyerahkan semua kepada agen properti pilihan? Ya kan?!

Mengkoordinir agen-agen lepas

Kita pasang plang dijual di depan rumah Kita. Otomatis Kita akan dihubungi oleh calon pembeli dan juga para agen-agen lepas yang ingin membantu menjualkan rumah Kita. Ini baik sih, gak apa-apa. Tapi kalau Kita sibuk dan repot menanganinya, sebaiknya segera pilih agen properti pilihan Kita.

Memaparkan / mempresentasikan lebih baik

Untuk menjadi agen properti biasanya dibekali dengan pelatihan-pelatihan, terutama pelatihan untuk memaparkan atau mempresentasikan suatu produk properti. Kita mungkin juga jago, tapi jualan rumah itu adalah kebiasaan dari para agen properti, so… agen properti tahu bagaimana harus memaparkan lebih baik.

Punya jaringan agen dan konsumen

Dalam satu kantor broker properti bisa diisi lebih dari 5 agen properti dan ditambah agen-agen lepas yang dikelola oleh kantor broker properti. Agen-agen properti punya database orang-orang yang mau berinvestasi atau membeli properti. Ini artinya peluang terjual lebih cepat bila Kita menyerahkan penjualan rumah Kita kepada agen properti pilihan.

Sudah jago-jago closing

Selain jago memaparkan produk properti, agen properti pilihan juga dilatih menjadi deal closer yang handal. Agen properti pilihan sudah tahu bagaimana cara menghadapi calon konsumen dengan berbagai tipe.

Mampu menganalisa harga

Sehari-hari para agen properti pilihan itu berjibaku dan bergelut dengan harga-harga properti di berbagai daerah dan wilayah, so agen properti pilihan bisa menyarankan kepada Kita harga terbaik untuk rumah Kita. Tinggal Kita mau jual cepat atau jual untung banyak?

Daya sebar promo luas

Kantor broker properti seperti dijelaskan pada nomor 4, diisi oleh banyak agen dan agen lepas. Para agen properti pilihan ini adalah pasukan yang akan mempromosikan properti Kita dengan media pilihan sehingga daya sebar promosi penjualan rumah Kita lebih luas yang berarti potensi terjual jauh lebih tinggi.

Nah tunggu apa lagi? Daripada pusing-pusing menghadapi banyaknya agen dan banyaknya calon konsumen, serahkan saja kepada Regina Realty, sesuai moto Regina Realty, We do your homework!

sumber : http://reginarealty.co.id/manfaatnya-kalau-kita-jual-rumah-dibantu-agen-properti/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *