Jadi Online Salesman, Knapa Tidak?

, , Leave a comment

Dalam sebuah survey yang dilakukan oleh perusahaan rekrutmen Inggris Aaron Wallis Sales Recruitment yang diliput di Kompas.com (20 Sep 2017) lalu menempatkan pekerjaan Salesman sebagai peringkat pertama yang dipilih oleh sebagian besar dari 100 orang kaya di dunia. Peringkat keduanya adalah Stock Trader. Lagi-lagi salesman juga sebenarnya, cuma dagangannya adalah saham. Naah, masak kamu ragu untuk jadi salesman?

Dan sekarang dunia berubah menjadi datar, mudah terhubung dan cepat. Karena apa? Tentu karena adanya dunia maya. Sebuah dunia paralel yang mirip dengan dunia nyata. Sebuah web ibarat sebuah toko atau rumah. Marketplace seperti menjadi pasar atau mall. Medsos seperti pribadi-pribadi nyata di dunia yang sesungguhnya. Di Indonesia lebih dari 136 juta jiwa terkoneksi dengan dunia maya. Lebih dari 50% total penduduk Indonesia.

Berarti PELUANG BESAR juga terbuka di dunia maya yakni menjadi seorang ONLINE SALESMAN! Cuma mau jualan apa, caranya gimana, belajarnya dimana, mendominasi pertanyaan-pertanyaan yang menyelimuti banyak pemula, fresh graduate, orang-orang awam dan mungkin juga jadi pertanyaan-pertanyaanmu.

Kan daripada bingung, saya lagi mau open recruitment nih untuk jadi bagian dari tim Online Salesman saya. Syaratnya gampang aja, kamu masih seusia mahasiswa, gaul di dunia maya (minimal punya medsos lah), niat banget cari duit, masih mau belajar tentang jualan di media online dan domisili kamu ada di Jogja biar mudah untuk koordinasi.

Kamu akan belajar langsung caranya jualan online melalui group WA dan tatap muka secara periodik. Kamu juga akan belajar mainan blog dan medsos untuk jualan. Kamu juga akan dapat produk-produk yang bisa kamu jual di online. Tentu saja ada komisi penjualan lah.

Kalau info ini menarik buat kamu, silahkan japri saya di komen ini atau share ke temen kamu yang sekiranya mau ikut gabung.

Btw, karena tempat saya kecil, tidak cukup untuk meeting dengan banyak orang, maka saya hanya bisa merekrut 3-5 ONLINE SALESMAN.

Start 1 November udah bisa jualan!

 

Leave a Reply