Nonton Life Is Moments, Filmnya Sobatku, Brader Harry Afandy

Buat yang belum kenal brader Harry Afandy, ini sedikit penjelasannya tentang siapa dia. Harry Afandy adalah sobat saya. Kami berkenalan kira-kira tahun 2010. Waktu itu saya diundang ke Pontianak untuk sharing tentang bisnis properti khususnya perumahan. Selama 4 hari saya dan tim Mitra Sejahtera Group milik Harry Afandy dan kawan-kawan, berkeliling Pontianak, menaksir tanah, menghitung proyeksi bisnis dan mencoba merangkai mimpi. 

Semenjak itu proyeknya makin hari makin berkembang. Sampai akhirnya saya mengajak brader Harry Afandy mengisi pelatihan properti di Jakarta. Berlanjut hingga sampai sekarang. Dan tepat 21 Mei 2017 lalu, brader Harry memproduksi film Life is Moments yang bercerita tentang perjalanan hidupnya dari kecil hingga menjadi pebisnis properti.

Film yang diproduksi oleh Haldream Studio ini dipandu oleh  Tezar Haldy sebagai Director, Sugih Wiramantri sebagai Dop, Rivardo Kusuma sebagi Editor dan beberapa pemain antara lain : Andi Wicaksono, Jova Adhli, Arief Usman, Lili Ghotama, Nadia Sarosa, Nazila Jan.

Film ini didedikasikan untuk kebermanfaatan anak muda Indonesia yang sedang berjuang memutus mata rantai kemiskinan dan jauh lebih menghargai waktu dalam hidup yang Tuhan beri sebagai anugrah sesungguhnya. Demikian jelas Harry Afandy dalam brodkesnya melalui WhatsApp.

Harry Afandy is one of my best friend and partner. This film is full of inspiration! So powerful! Cekidot ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *