home #SeriSeru Bikin Web Iklan Baris Versi YukBisnisProperti.org

Bikin Web Iklan Baris Versi YukBisnisProperti.org

Kemaren ceritanya mau bikin OLX versi YukBisnisProperti.org. Yang sebenarnya udah dimulai beberapa tahun lalu di web anu dan web anu yang terpaksa aku tutup karena alasan operasional. Ahahaha.. Ya ndak papa, kata pak DI, kumpulkan setumpuk kegagalan di masa mudamu (kira2 gitu).

Tapi antusiasme itu masih ada. Beberapa minggu terakhir, aku coba pelajari theme dan plugin apa yang bisa support keinginan aku. Finally aku memilih theme yang kayaknya rumit alias canggih. Berharap dengan kecanggihan itu bisa menghasilkan sesuaut yang sederhana yang mudah digunakan oleh orang banyak. Jadi inget kutipannya Leonardo Da Vinci, Simplicity is the ultimate sophistication.

Dan alhamdulillah, dua hari lalu sudah selesai dan sempet disebarkan infonya oleh teman2 komunitas YBP kemarin. Dan ketika diujicoba… alhamdulilah… masih ada yang gagal.. hadaaaaah…

Padahal aku udah (sok) canggih tuh

TETAPI… Pagi ini sudah bisa digunakan lagi. (Semoga).

Setelah sebelumnya, YukBisnisProperti.org meluncurkan YBP Store (ehh temen2 bisa lho jadi Resellernya, bisa dapet duit). Disusul ABADRealty.com dimana ini adalah Affiliate Broker di Indonesia. Ditambah TheProposalID.com sebagai tempat bertemunya pemilik proyek dengan investor. Dan pendahulunya adalah TrainingProperti.com ..

Nah, sekarang tambah satu lagi nih yakni Mall of YukBisnisProperti yang sudah bisa diakses dan digunakan. Buat kamu yang berprofesi apapun yang terkait dengan industri properti, dapat mempromosikan produk dan jasanya di http://market.yukbisnisproperti.org

Daftar, Pasang, dan GRATIS!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: