home #SeriBisnis, #SeriSeru Sibuk Bikin Anu #CurcolanDiFesbuk

Sibuk Bikin Anu #CurcolanDiFesbuk

Sudah 17 hari tidak bikin status di fesbuk ini. Postinganku 17 hari lalupun hanya sekedar ngeshare info aja. Sebagai satu dari milyaran penduduk fesbuk, mungkin saya sedang asosial dengan lingkungan negara fesbuk yang tercintah ini. Tetapi bukan maksud akuh menjadi asosial, tidak mengsapa sobat-sobat tetangga di negara fesbuk ini. Aku sedang pura-pura sibuk.

Beberapa web sedang aku kerjakan demi kelancaran salah satu provinsi fesbuk yang dihuni skitar 20 ribuan penduduk. Tidak banyak memang, tapi aku sedang mengbuat sesuatu yang mengmudahkan penduduk provinsi kami mudah jualan properti. Sebut saja anu.

Anu ini akan mengpertemukan pemilik properti dengan ribuan agen broker yang bergabung dalam penduduk provinsi kami. Dengan sistem yang apik dan teruji (walah sekarang sedang tahap uji coba), akan mengbuat pemilik properti mudah mengjual propertinya dan mengbuat agen-agen mudah mengdapatken apa itu yang disebut listing.

Itu anu yang pertama. Sedangkan anu yang kedua adalah web yang mengpertemukan ide-ide bisnis properti dengan para pemilik modal bisnis. Tujuangnya tengtu untuk mengmudahken dan mengrealisasiken ide2 bisnis tersebut bilamana kurang modal. Dan mengbantu para pemilik modal untuk mengnyingpan dananya lebih aman dan berpotensi passive income daripada disingpan dibawah bantal atawa di bank.

Anu yang ketiga itu cuma web buat jualan anu. Agar para penduduk provinsi kami ini bisa turut serta berdagang dan mengdapatken penghasilan yang lumayan.

Aku dr Provinsi Anu, Republik Fesbuk.


Note : Ini tulisan di fesbuk saya. Tempat curcol. Silahkan join di fb AryoDiponegoroID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: