home #SeriReview Saatnya, Investasi Di Properti Produktif

Saatnya, Investasi Di Properti Produktif

2016-09-20-saatnya-investasi-properti-produktif

Tidak banyak inovasi di dunia properti. Kalaupun ada, terbatas di material. Itupun konversinya sering kali bukan biaya yang lebih murah, tetapi kecepatan pembangunan. Sehingga, inovasi yang rendah membuat harga properti nyaris tidak turun. Apalagi harga tanah sebagai komponen harga properti terbesar, cenderung selalu meningkat dan meningkat. Wajar saja karena bumi ini cuma 1, manusianya bertambah banyak.

Maka membeli rumah makin hari makin tidak terjangkau. KECUALI jika terjadi economic boom yang membuat penghasilan rakyat meningkat tajam. ATAU TERJADI BUBBLE properti sehingga harga properti turun drastis.

Tapi sayangnya dua hal tersebut belum terjadi. Padahal manusia makin hari makin bertambah dan butuh tempat tinggal, tempat berteduh, tempat anu. Terus dimana mereka akan tinggal?

Mungkin Anda bercita-cita jadi developer properti agar mampu memenuhi kebutuhan rumah. Sayangnya ngurus developer itu tidak mudah. Belum lagi uborampenya. Belum lagi harga tanah yang makin tinggi, sehingga harus bikin rumah yang cukup mahal. Yang butuh rumah memang banyak, tapi daya belinya yang kurang.

Kenapa tidak mencoba berinvestasi properti produktif. Misalnya rumah kost! Jadi Anda tetap bisa membantu orang punya tempat tinggal walau sepetak kamar kost.

Contohnya rumah kost di Ngalangan, Sleman, Jogja ini. Harga 800 juta sudah lengkip termasuk surat-surat dan furniture di dalamnya berikut AC. Ada 5 kamar dengan kamar mandi di dalam. Potensi income per bulan berkisar 7,5jt per bulan. Nayamul untuk investasi 800jt.

Kalau minat, daftar aja di sini, nanti saya kenalin langsung sama yang punya. Langsung survey, langsung tanya-tanya, langsung deal, langsung untung. Kalau mau bantu jualan, join aja jadi agen afiliasi bersama ABADRealty.com.

One thought on “Saatnya, Investasi Di Properti Produktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: