home #SeriBisnis, #SeriManajemen, #SeriMarketing, #SeriSelling Kini, Siapapun, Kapanpun, Dimanapun Bisa Jualan Properti

Kini, Siapapun, Kapanpun, Dimanapun Bisa Jualan Properti

Ini rumah milik sobat saya semasa kami masih berseragam merah putih. Iya… sobat jaman SD dulu. Jadi inget waktu kecil, kami punya kelompok belajar. Berpindah-pindah belajar dari rumah ke rumah sobat yang lainnya. Kami yang masih unyu dan culun kala itu (sekarang juga masih), hanya bermodal semangat, buku sekolah dan sepeda.

Kadang kami bermain dan jajan bihun goreng di warung Yu Jum di bilangan Prawirotaman. Warung Yu Jum ya dekat rumah sobat saya ini. Sayangnya warung Yu Jum sudah tutup. Jadi legenda itu sudah tidak ada lagi.

Singkat cerita, beberapa bulan lalu, sobat saya ini ingin menjual rumahnya. Saya sendiri sebenarnya tidak expertise di dunia broker. Tetapi makin hari makin banyak yang nitipin rumah untuk dijual. Mengapa tidak saya jadi broker. Pikir saya begitu.

Lebih singkat lagi, ini rumah aslinya diharga 9M lebih mendekati 10M. Posisi hook dan spek istimiwir. Letaknya di Perumahan Taman Alfa Indah Joglo Kembangan Jakarta. Hanya 700 m dari gerbang Tol Lingkar Luar. Luas tanah 300m2 posisi hook. Luas bangunan 450 m2 dengan 5 kamar tidur, 1 kamar pembantu, 4+1 kamar mandi.

Tetapi hanya akan dilepas di harga 7M! Wow! Fantastico!

Yang mau invest di properti, monggo… Yang mau bantu jualan juga monggo… Kini, siapapun, kapanpun, dimanapun orang bisa jualan properti. Join aja di AbadRealty ….

2 thoughts on “Kini, Siapapun, Kapanpun, Dimanapun Bisa Jualan Properti

  1. Assallamu,allaikum wr wb kang aryo salam kenal saya athan salim. saya sejak bbrp tahun lalu suka rajin memantau blog ini, meski jarang pernah komen namun saya sangat suka dg isi isi dari blog ini, tanpa bermaksud memuji.. blog ini sangat inspiratif dan mudah di cerna. saya sangat kagum dengan perjuangan mas aryo dari mulai cerita mas aryo yang telat tes wawancara untuk menjadi karyawan sampai akhirnya memutuskan menjadi pengusaha property, sungguh pengalaman yang sangat menakjubkan dan memotivasi…

    sebelumnya salam kenal..

    5 bulan lalu saya memutuskan resign dari pekerjaan kantoran karena emang sudah jenuh 6 tahun berada di dlm ruangan terus dan karena motivasi saya untuk sukses di dunia luar sebagai pebisnis sangat menggelora akhirnya saya bismillah memutuskan resign, saya tahu resikonya pastilah sangat berat karena saya tidak punya tabungan, dan ada 2 anak yang masih kecil umur 2, 5 thn dan 10 bulan.. start awal saya pun mulai rintis satu usaha di bidang florist dan alhamdulillah setidaknya pemasukan saya untuk membeli susu, makan dan pampers anak terpenuhi.

    saat ini karena usaha florist saya setidaknya bisa di handle tinggal meningkatkan omset penjualan dan pengembangan saja, saya berencana mau memasarkan property, malah 2 tahun lalu saya beranika beli domain dengan nama hunian.co.id dan rencana saya mau serius berjualan..

    yang mau saya tanyakan start untuk menjadi broker property itu harus di mulai dari mana, saya bukan agen property, dan tidak tahu menahu ttg seluk beluk , yang saya tahu jualan property itu sama dengan jualan yg lain kita sediakan listing perumahan yang mau di jual dan tawarkan kepada calon konsumen, yang membedakan adalah skalanya saja property lebih besar dan butuh penanganan khusus…saya nol besar.. mohon bimbingannya. terima kasih.

    1. wa alaikum salam.. duh jadi malu saya… saya liat webnya masih byk yg kosong. dibangun pake cms apa? atau koding sendiri?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: