home #SeriReview Ada Sesuatu di Timur UII, Sleman, Jogja

Ada Sesuatu di Timur UII, Sleman, Jogja

Coba Anda tanyakan ke orang Jogja, kemana arah Malioboro kalau dari Bandara. Anda akan dijawab dengan jawaban kurang lebih, “ke barat dulu sampai ketemu Tugu Jogja, dari perempatan Tugu, ke selatan.”

Orang Jogja bisa hapal mata angin karena ada Gunung Merapi sebagai penunjuk arah utara. Dan Gunung Merapi ada di ujung Jakal alias Jalan Kaliurang.

Bicara tentang Jakal, yang selintas terbersit adalah kampus UGM, kampus UII, Kopi Klothok, Jadah Tempe, macet, Pakem dan tak lepas dari apa itu properti! Jakal adalah pesona tersendiri bagi orang yang tinggal di Jogja.

Dekat kampus, akses jalur keluar kota juga mudah, dan relatif lebih dingin dibandingkan di daerah Jogja lainnya.

Nah tepat di timur kampus UII, terdapat lingkungan yang nyaman dan aman dari letusan Merapi. Tentu juga masih hijau dan sejuk. Ada rumah baru dengan konsep minimalis dengan luas bangunan 45 m2 yang terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu dan ruang keluarga beserta dapur dan carport. Harga hanya 309 jutaan.

Sayangnya hanya tinggal 1 unit. Siapa cepat, ia dapat!

Kalau minat, daftar aja di sini, nanti saya kenalin langsung sama yang punya. Langsung survey, langsung tanya-tanya, langsung deal, langsung untung. Kalau mau bantu jualan, join aja jadi agen afiliasi bersama ABADRealty.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: