Wujudkan Impianmu

, , 2 Comments

2012 09 05 Night View from Vio Hotel BandungMungkin Anda pernah meminta diri Anda sebelum tidur untuk bangun jam 4 pagi tanpa alarm dan woila, ternyata Anda pun bangun jam 4 pagi dengan suksesnya. Jika Anda belum pernah, coba lakukan saran saya sebagai berikut :

  1. Lakukan sebelum tidur
  2. Tarik nafas panjang, buang perlahan sampai dengan Anda merasa relaks
  3. Katakan pada diri sendiri, “Aku bangun jam 4 pagi” beberapa kali. Bisa juga Anda tambah dengan meminta kepada Tuhan. “Ya Tuhan, bangunkan aku jam 4 pagi.”
  4. Lakukan berulang-ulang sampai Anda tertidur atau jika Anda merasa cukup.

Dan woila, Anda pun bangun jam 4 pagi. Setelah melek, Anda mau teruskan merem lagi ya terserah Anda.

Pelajaran apa yang didapatkan? Yakni, apa yang kita impikan bisa tercapai. Asalkan, Anda meminta dalam kondisi relaks, Anda meminta kepada Tuhan, Anda berusaha untuk menggapainya.

Sekarang, kenapa tidak Anda coba mewujudkan impian dengan cara yang sama? Saya lakukan ini sebelum shalat-shalat saya, sebelum sedekah saya, sebelum saya bekerja, sebelum saya naik panggung, setelah saya shalat dll dll dll. Allahu Akbar, kita punya Allah yang Maha Besar. Allah lagi, Allah teruuss…

 

 

2 Responses

  1. nassertech

    July 14, 2015 2:17 pm

    “Wujudkan Impianmu” itu sama dengan doa yang di ajarkan oleh nenek saya. jaman dahulu kan belum ada alaram. nenek saya kalo mau solat malam sebelum tidur beliau selalu mengucapkan “niat ingsun turu, turuku gajah gemuling, yen ono opo-opo enggal-enggal tangekno(sambil di sebut jamnya jamberapa). pernah juga saya coba dan memang berhasil.

    kunjungi website saya jual peralatan kasir http://nassertech.com/

    Reply

Leave a Reply