Skip to Content
Aryo
Diponegoro
Menggugah Bisnis Dengan Cara Berpikir Sederhana
#SeriBisnis#SeriSpiritual aryodiponegoro / July 16, 2015

cover buku The-Power-of-Simplicity-by-Jack-TroutTahun 2006 saya membaca sebuah buku  berjudul The Power of Simplicity karangan Jack Trout dan Steve Rivkin.  Buku ini menggugah cara berpikir yang sederhana saja, tidak perlu menggunakan logika rumit apalagi kalimat-kalimat rumit yang justru bisa tidak tersampaikan dengan baik.

KISS – Keep It Simple Stupid

Quote KISS – Keep It Simple Stupid selalu digaungkan dalam buku itu. Ya karena membuka mata saya bahwa bisnis itu mudah dan dengan cara berpikir yang sederhana juga. Buku yang mendorong saya untuk memberanikan diri terjun ke dunia bisnis. Meski demikian, butuh waktu 3 tahun kemudian dari khatam baca buku ini. 😀

Ada beberapa quote menarik dari beberapa tokoh terkenal sebagai berikut :

Terima kasih telah membaca artikel saya. Silahkan share bila bermanfaat. Sebarkan kepada orang-orang yang Anda sayangi. Anda juga dapat bergabung Channel Telegram Rapid Marketing Strategy di http://t.me/SinauMarketing dan Channel Telegram Strategi Membeli Rumah Pertama dan Investasi Properti di http://t.me/SinauProperti . Pastikan Anda terkoneksi dengan aplikasi Telegram.

Satu lagi yang menarik bagi saya adalah tidak semata mengajarkan cara berpikir sederhana, tapi mengajak saya untuk menjadi orang yang sederhana saja, mencoba terus membumi. Dan bahwa sudah lebih dari 1400 tahun lalu ada orang suci yang mengajarkan tentang kesederhanaan. Ya, Nabi Muhammad SAW. Beliau kaya tapi sederhana.

Comments
No comments yet, take the initiative.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ARYO DIPONEGORO © 2021