Salam MotivAKSI

, , 2 Comments

2012 04 13 Bersandar di BunakenSelamat Anda terlahir untuk sukses. Bayangkan begitu banyak sperma yang berlomba membuahi ovum. Jutaan. Bahkan milyaran, mungkin trilyunan sperma. Pernahkah Anda bertanya, kenapa Anda yang terpilih dari sekian banyak itu?

SEKARANG, saatnya Anda terbangun bahwa dalam diri Anda terdapat pribadi yang SUKSES. Bayangkan perjuangan sebelum Anda lahir di dunia ini. Mungkin Anda akan membayangkan Anda berlari sekuat tenaga berlomba menuju ovum. Ibarat sedang dalam pertandingan tour de france untuk mencapai garis finish. Dan bayangkan Anda menangis ketika dilahirkan. Ibarat Anda terharu menangis menerima piala, bukan?

SEKARANG, saatnya Anda tersadar bahwa Anda tidak sia-sia diciptakan di dunia ini.  Anda adalah SESUATU. Sesuatu yang hidup, berakal, dan memiliki tujuan hidup. Buat apa Anda berlomba untuk terlahir jika tanpa tujuan? Buat apa Anda memenangkan perlombaan itu jika Anda BUKAN SEBAGAI PEMENANG di penghujung hidup Anda? Andalah SANG JUARA!

SEKARANG, saatnya Anda melihat siapa diri Anda? Sudahkah Anda berterima kasih kepada Tuhan atas SUKSES TERBESAR Anda? Sudahkah Anda mengisi hari-hari Anda dengan hal positif? Sudahkah Anda memperbaiki diri? Adakah sukses terbesar setelah Anda lahir?

SEKARANG, berterima kasihlah kepada Tuhan yang telah memberi kesempatan Anda untuk lahir. Dengan doa, dengan kata-kata positif, dengan tindakan positif, dengan meraih kesuksesan-kesuksesan berikutnya.

SEKARANG, mulai detik ini katakan bahwa Anda sukses. Katakan bahwa Anda sang pemenang. Katakan bahwa Anda sang pemberani. Katakan bahwa Anda ganteng/cantik. Katakan bahwa Anda bahagia. Katakan bahwa Anda kaya raya. Katakan bahwa Anda smart. Katakan bahwa semua cita-cita Anda tercapai.

Sukses itu tidak instan. Hanya kopi, mie, puding, teh dll yang instan. Itupun bukan sebenar-benarnya instan. Kopi,  mie, puding, teh membutuhkan proses yang panjang sebelum menjadi instan. Sukses adalah sebuah perjalanan. Ibarat mendaki gunung, bayangkan ketika sudah mencapai puncaknya. Karena sukses itu indah.

Sekali lagi, SELAMAT ANDA TERLAHIR UNTUK SUKSES!!!

 

2 Responses

Leave a Reply